Items where Author is "Syaifuddin, Mohammad Arif"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Book Section
Number of items: 4.

Book Section

Syaifuddin, Mohammad Arif THE B2B (MARKETING) SALES CODE Memecahkan Kode Sukses Penjualan Korporat di Abad ke-21. In: THE B2B (MARKETING) SALES CODE Memecahkan Kode Sukses Penjualan Korporat di Abad ke-21. LITERASI NUSANTARA, p. 1. ISBN 978-634-234-420-0

Syaifuddin, Mohammad Arif THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21. In: THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21. LITERASI NUSANTARA, p. 1. ISBN 978-634-234-657-0

Syaifuddin, Mohammad Arif MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM Strategi Pemasaran Syariah dalam Membangun Bisnis di Zaman Modern. In: MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM Strategi Pemasaran Syariah dalam Membangun Bisnis di Zaman Modern. LITERASI NUSANTARA, p. 1. ISBN 978-634-234-601-3

Syaifuddin, Mohammad Arif and Pribadiyono, Pribadiyono and Iksan Budi, Riharjo Sinergitas Pemasaran IKM Songkok. In: Sinergitas Pemasaran IKM Songkok. Literasi Nusantara, pp. 1-180. ISBN 978-623-519-102-7

This list was generated on Sun Nov 2 13:13:28 2025 UTC.