Manajemen Internasional

Suci, Rahayu Puji Manajemen Internasional. In: Manajemen Internasional. Literasi Nusantara, pp. 1-192. ISBN 978-623-114-425-6

[thumbnail of Buku Manajemen] Text (Buku Manajemen)
Manajemen Internasional_Tambahan Revisi Isi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (6MB)

Abstract

Dalam era globalisasi, perusahaan dihadapkan pada tekanan yang kuat untuk memperluas cakupan bisnis ke pasar internasional. Salah satu pemicu utama yang mendorong langkah-langkah reaktif ini adalah persaingan global yang semakin sengit. Sebagai pembuka, hal yang harus dipahami adalah persaingan global bukan sekadar sesuatu yang perlu dihadapi, melainkan merupakan faktor kunci dalam menentukan keberhasilan atau kegagalan perusahaan di pasar internasional. Banyak perusahaan yang mengabaikan potensi dampak negatif jika mereka membiarkan pesaing membangun kehadiran yang kuat di pasar luar negeri tanpa persaingan
yang sehat. Ini dapat membuat perusahaan sulit untuk memasuki pasar tersebut di kemudian hari.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Suci, Rahayu Puji
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 07 Feb 2024 02:42
Last Modified: 07 Feb 2024 02:42
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item
View Item