Mardina Angkur, Maria Fatima and Ignasius, F. R. Bora and Maria Dissriany, Vista Banggur Pendidikan Inklusi Dan Tokoh Pendidikan Anak Usia Dini. In: Pendidikan Inklusi Dan Tokoh Pendidikan Anak Usia Dini. Literasi Nusantara, pp. 1-57. ISBN 978-623-495-652-8
PENDIDIKAN INKLUSI DAN TOKOH PAUD.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (4MB)
Abstract
Pendidikan anak usia dini memiliki tujuan untuk membantu perkem�bangan dan pertumbuhan anak dalam berbagai aspek, termasuk moral dan agama fisik (motorik halus dan kasar); kecerdasan/kognitif (daya pikir dan daya cipta); serta sosio-emosional (sikap dan emosi) yang meliputi bahasa dan komunikasi. Setiap tahap perkembangan sesuai kelompok usia anak diperhatikan dan diakomodasi dalam penyelenggaraan pendidikan sebagai�mana dijelaskan dalam Permendiknas Nomor 58 Tahun 2009
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Contributors: | Contribution Name Email Author Mardina Angkur, Maria Fatima UNSPECIFIED Author Ignasius, F. R. Bora UNSPECIFIED Author Maria Dissriany, Vista Banggur UNSPECIFIED |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 02:19 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 02:19 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/124 |