Pendidikan Inklusi Dan Tokoh Pendidikan Anak Usia Dini

Mardina Angkur, Maria Fatima and Ignasius, F. R. Bora and Maria Dissriany, Vista Banggur Pendidikan Inklusi Dan Tokoh Pendidikan Anak Usia Dini. In: Pendidikan Inklusi Dan Tokoh Pendidikan Anak Usia Dini. Literasi Nusantara, pp. 1-57. ISBN 978-623-495-652-8

[thumbnail of Buku Pendidikan] Text (Buku Pendidikan)
PENDIDIKAN INKLUSI DAN TOKOH PAUD.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Pendidikan anak usia dini memiliki tujuan untuk membantu perkem�bangan dan pertumbuhan anak dalam berbagai aspek, termasuk moral dan agama fisik (motorik halus dan kasar); kecerdasan/kognitif (daya pikir dan daya cipta); serta sosio-emosional (sikap dan emosi) yang meliputi bahasa dan komunikasi. Setiap tahap perkembangan sesuai kelompok usia anak diperhatikan dan diakomodasi dalam penyelenggaraan pendidikan sebagai�mana dijelaskan dalam Permendiknas Nomor 58 Tahun 2009

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Mardina Angkur, Maria Fatima
UNSPECIFIED
Author
Ignasius, F. R. Bora
UNSPECIFIED
Author
Maria Dissriany, Vista Banggur
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 29 Feb 2024 02:19
Last Modified: 29 Feb 2024 02:19
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/124

Actions (login required)

View Item
View Item