Mismiwati, Mismiwati Dasar Dasar Manajemen Pemasaran. In: Dasar Dasar Manajemen Pemasaran. Literasi Nusantara, pp. 1-342. ISBN 978-623-114-576-5
DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (5MB)
Abstract
Perkembangan dunia persaingan bisnis sekarang ini sudah semakin ketat tingkat kompetisinya, apalagi bagi perusahaan baru yang baru merintis bisnisnya. Hal ini tentu menimbulkan persaingan bagi para pelaku pasar agar dapat mencapai kinerja yang lebih baik dan juga mengakibatkan batas-batas bisnis antara negara satu dengan yang lain semakin tidak tampak. Ekonomi baru, secara kontras didasarkan pada Revolusi Digital dan pengelolaan informasi. Revolusi Digital memberi banyak sekali kapabilitas baru para konsumen dan bisnis. Perusahaan-perusahaan perlu bergerak cepat ke dalam ekonomi baru dan memanfaatkan teknologi internet, nirkabel dan lain-lain untuk mencapai keunggulan kompetitif.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Contributors: | Contribution Name Email |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 06:56 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 07:37 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/141 |