Dasar Dasar Manajemen Pemasaran

Mismiwati, Mismiwati Dasar Dasar Manajemen Pemasaran. In: Dasar Dasar Manajemen Pemasaran. Literasi Nusantara, pp. 1-342. ISBN 978-623-114-576-5

[thumbnail of Buku Manajemen] Text (Buku Manajemen)
DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan dunia persaingan bisnis sekarang ini sudah semakin ketat tingkat kompetisinya, apalagi bagi perusahaan baru yang baru merintis bisnisnya. Hal ini tentu menimbulkan persaingan bagi para pelaku pasar agar dapat mencapai kinerja yang lebih baik dan juga mengakibatkan batas-batas bisnis antara negara satu dengan yang lain semakin tidak tampak. Ekonomi baru, secara kontras didasarkan pada Revolusi Digital dan pengelolaan informasi. Revolusi Digital memberi banyak sekali kapabilitas baru para konsumen dan bisnis. Perusahaan-perusahaan perlu bergerak cepat ke dalam ekonomi baru dan memanfaatkan teknologi internet, nirkabel dan lain-lain untuk mencapai keunggulan kompetitif.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Mismiwati, Mismiwati
Editor
Akbar, Dinnul Alfian
Editor
Rika, Lidyah
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 20 Mar 2024 06:56
Last Modified: 20 Mar 2024 07:37
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/141

Actions (login required)

View Item
View Item