MANAJEMEN PEMASARAN Strategi Pemasaran Agribisnis

Lermating, Krisna Fransina and Megandhi, Gusti Wardana and Yenny, Laura Butarbutar MANAJEMEN PEMASARAN Strategi Pemasaran Agribisnis. In: MANAJEMEN PEMASARAN Strategi Pemasaran Agribisnis. Literasi Nusantara. ISBN 978-623-114-099-9

[thumbnail of Pemasaran] Text (Pemasaran)
MANAJEMEN PEMASARAN Strategi Pemasaran Agribisnis.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Buku referensi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman
yang komprehensif mengenai strategi pemasaran dalam konteks
agribisnis. Kami membahas berbagai konsep dasar strategi
pemasaran, mulai dari analisis pasar, segmentasi, targeting, hingga posisi bersaing. Selain itu, kami juga mengulas tentang bagaimana teknologi informasi dan komunikasi serta tren konsumen masa kini berdampak pada strategi pemasaran agribisnis.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Lermating, Krisna Fransina
Author
Megandhi, Gusti Wardana
Author
Yenny, Laura Butarbutar
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 27 Sep 2024 06:54
Last Modified: 30 Sep 2024 01:12
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/332

Actions (login required)

View Item
View Item