Nirmala, Besse and Etin, Solihatin and Moch., Sukardjo MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI. In: MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI. Literasi Nusantara, pp. 1-164. ISBN 978-634-206-569-3
![[thumbnail of Pendidikan]](https://repository-penerbitlitnus.co.id/style/images/fileicons/text.png)
MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA_full.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (8MB)
Abstract
Pendidikan anak usia dini merupakan fondasi penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan, dan keterampilan anak. Pada masa ini, anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan membutuhkan metode pembelajaran yang menarik serta menyenangkan. Di era revolusi industri 4.0, teknologi digital telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehi�dupan sehari-hari. Teknologi ini tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu, tetapi juga sebagai media pembelajaran yang dapat meningkatkan keterli�batan, motivasi, dan hasil belajar anak. Salah satu teknologi yang memiliki potensi besar dalam dunia pendidikan adalah augmented reality (AR).
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Contributors: | Contribution Name Email |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 04:38 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 04:38 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/458 |