MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI

Nirmala, Besse and Etin, Solihatin and Moch., Sukardjo MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI. In: MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI. Literasi Nusantara, pp. 1-164. ISBN 978-634-206-569-3

[thumbnail of Pendidikan] Text (Pendidikan)
MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BUDAYA_full.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (8MB)

Abstract

Pendidikan anak usia dini merupakan fondasi penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan, dan keterampilan anak. Pada masa ini, anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan membutuhkan metode pembelajaran yang menarik serta menyenangkan. Di era revolusi industri 4.0, teknologi digital telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehi�dupan sehari-hari. Teknologi ini tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu, tetapi juga sebagai media pembelajaran yang dapat meningkatkan keterli�batan, motivasi, dan hasil belajar anak. Salah satu teknologi yang memiliki potensi besar dalam dunia pendidikan adalah augmented reality (AR).

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Nirmala, Besse
Author
Etin, Solihatin
Author
Moch., Sukardjo
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 19 Feb 2025 04:38
Last Modified: 19 Feb 2025 04:38
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item
View Item