Rahmawati, Devie and Giri, Lumakto and Mila, Viendyasari and Rangga, Wisesa and Wiratri, Anindhita Personal Branding di Media Sosial: Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan. In: Personal Branding di Media Sosial: Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan. Literasi Nusantara, pp. 1-106. ISBN 978-634-206-180-0
![[thumbnail of Sosial]](https://repository-penerbitlitnus.co.id/style/images/fileicons/text.png)
Personal Branding di Media Sosial Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (1MB)
Abstract
Buku ini hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Kami mengajak Anda untuk memahami bagaimana membangun personal branding yang lebih dari sekadar citra—tetapi menciptakan kesan yang otentik dan berkelanjutan. Dengan strategi yang teruji, praktik terbaik, serta wawasan dari berbagai penelitian dan pengalaman nyata, buku ini akan membantu Anda menemukan, mengasah, dan mengoptimalkan identitas digital Anda.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Contributors: | Contribution Name Email Author Giri, Lumakto UNSPECIFIED Author Mila, Viendyasari UNSPECIFIED Author Rangga, Wisesa UNSPECIFIED Author Wiratri, Anindhita UNSPECIFIED Editor Kholifatur, Rienzy UNSPECIFIED |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 26 Apr 2025 03:34 |
Last Modified: | 26 Apr 2025 03:35 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/511 |