Personal Branding di Media Sosial: Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan

Rahmawati, Devie and Giri, Lumakto and Mila, Viendyasari and Rangga, Wisesa and Wiratri, Anindhita Personal Branding di Media Sosial: Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan. In: Personal Branding di Media Sosial: Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan. Literasi Nusantara, pp. 1-106. ISBN 978-634-206-180-0

[thumbnail of Sosial] Text (Sosial)
Personal Branding di Media Sosial Menciptakan Kesan & Pesan, Bukan Sekadar Kemasan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Buku ini hadir untuk menjawab tantangan tersebut. Kami mengajak Anda untuk memahami bagaimana membangun personal branding yang lebih dari sekadar citra—tetapi menciptakan kesan yang otentik dan berkelanjutan. Dengan strategi yang teruji, praktik terbaik, serta wawasan dari berbagai penelitian dan pengalaman nyata, buku ini akan membantu Anda menemukan, mengasah, dan mengoptimalkan identitas digital Anda.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Rahmawati, Devie
Author
Giri, Lumakto
UNSPECIFIED
Author
Mila, Viendyasari
UNSPECIFIED
Author
Rangga, Wisesa
UNSPECIFIED
Author
Wiratri, Anindhita
UNSPECIFIED
Editor
Kholifatur, Rienzy
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 26 Apr 2025 03:34
Last Modified: 26 Apr 2025 03:35
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/511

Actions (login required)

View Item
View Item