Podungge, Abdul Wahab MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. In: MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. Literasi Nusantara, pp. 1-100. ISBN 978-634-206-121-3
![[thumbnail of Manajemen]](https://repository-penerbitlitnus.co.id/style/images/fileicons/text.png)
Manajemen Pelayanan Publik.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (2MB)
Official URL: https://penerbitlitnus.co.id/portfolio/manajemen-p...
Abstract
Proses manajemen pelayanan publik juga mencakup pengelolaan
sumber daya, baik manusia, finansial, maupun material, untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan dapat diakses dan berkualitas. Hal ini melibatkan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat dalam proses pelayanan. Dengan demikian, manajemen pelayanan publik tidak hanya berfokus pada output, tetapi juga pada proses dan dampak dari layanan yang diberikan kepada masyarakat.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Contributors: | Contribution Name Email Author Podungge, Abdul Wahab UNSPECIFIED |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 19 May 2025 06:09 |
Last Modified: | 19 May 2025 06:09 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/524 |