TEORI PEMBELAJARAN INOVATIF

Mardiani, Desika Putri and M. Fahmi, Zakariyah and Suharyani, Suharyani and Danang, Prastyo and Aries Edy, Nugroho and Muchamad, Arif and Mustaji, Mustaji and Widodo, Widodo and Varia Virdania, Virdaus and Yahya, Ado and Kholisussa'di, Kholisussa'di and Herlina, Herlina TEORI PEMBELAJARAN INOVATIF. In: TEORI PEMBELAJARAN INOVATIF. Literasi Nusantara, pp. 1-244. ISBN 978-634-234-027-1

[thumbnail of Pendidikan] Text (Pendidikan)
TEORI PEMBELAJARAN INOVATIF.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)

Abstract

Teori belajar adalah pondasi utama yang mengarahkan cara kita memahami dan mengelola proses pendidikan. Pemahaman terhadap teori-teori ini tidak hanya penting dalam merancang strategi pembelajaran yang efektif, tetapi juga dalam menciptakan pengalaman belajar yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Dalam buku ini, saya mencoba untuk menguraikan berbagai pendekatan dan teori yang telah berkembang seiring dengan waktu, serta relevansinya dalam konteks pendidikan masa kini.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Mardiani, Desika Putri
Author
M. Fahmi, Zakariyah
UNSPECIFIED
Author
Suharyani, Suharyani
UNSPECIFIED
Author
Danang, Prastyo
UNSPECIFIED
Author
Aries Edy, Nugroho
UNSPECIFIED
Author
Muchamad, Arif
UNSPECIFIED
Author
Mustaji, Mustaji
UNSPECIFIED
Author
Widodo, Widodo
UNSPECIFIED
Author
Varia Virdania, Virdaus
UNSPECIFIED
Author
Yahya, Ado
UNSPECIFIED
Author
Kholisussa'di, Kholisussa'di
UNSPECIFIED
Author
Herlina, Herlina
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 24 May 2025 03:49
Last Modified: 24 May 2025 03:49
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/532

Actions (login required)

View Item
View Item