Membaca Sebagai Keterampilan Berbahasa Reseptif: Strategi Pembelajaran Bermakna Abad 21

Rosdiana, Eva and Rahmat, Rahmat and Kristina Natalia, Febrina Nainggolan and Winda, Afriani and Margaretha, Margaretha Membaca Sebagai Keterampilan Berbahasa Reseptif: Strategi Pembelajaran Bermakna Abad 21. In: Membaca Sebagai Keterampilan Berbahasa Reseptif: Strategi Pembelajaran Bermakna Abad 21. Literasi Nusantara, pp. 1-122. ISBN 978-634-234-199-5

[thumbnail of Pendidikan] Text (Pendidikan)
Membaca Sebagai Keterampilan Berbahasa Reseptif.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Di abad 21 yang ditandai dengan kemajuan teknologi dan informasi yang pesat, kemampuan membaca bukan hanya sekadar keterampilan dasar, tetapi juga merupakan jendela untuk memahami dunia. Melalui buku ini, kami berharap pembaca dapat menemukan berbagai pendekatan yang menarik dan efektif dalam mengembangkan keterampilan membaca, baik untuk diri sendiri maupun dalam konteks pendidikan.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Rosdiana, Eva
Author
Rahmat, Rahmat
Author
Kristina Natalia, Febrina Nainggolan
Author
Winda, Afriani
Author
Margaretha, Margaretha
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 08 Jul 2025 08:12
Last Modified: 08 Jul 2025 08:12
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item
View Item