Soraya, Kety and Mukhlasin, Mukhlasin and Sadya, Bustomi and Ratih Ayu, Wulandari and Fairus, Sintawati and Ulinuha, Dahlina and Peni, Astuti and Trikawati, Trikawati and Nurjaman, Nurjaman PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF. In: PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF. Literasi Nusantara, pp. 1-128. ISBN 978-634-234-329-6
![[thumbnail of Pendidikan]](https://repository-penerbitlitnus.co.id/style/images/fileicons/text.png)
PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (4MB)
Abstract
Memahami hakikat pendidikan akan memberikan dasar yang kokoh bagi pelaksanaan praktik pendidikan dalam upaya memanusiakan manusia. Hakikat pendidikan menguatkan arah dan tujuan pendidikan untuk meninggikan martabat manusia. Oleh karena itu, segala usaha di setiap pembelajaran harus berlandaskan pada hakikat pendidikan sebagai fondasi utamanya. Manusia melakukan berbagai usaha dan menggunakan berbagai
sarana untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan hidupnya melalui penerapan ilmu pengetahuan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Contributors: | Contribution Name Email |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 18 Aug 2025 07:52 |
Last Modified: | 18 Aug 2025 07:52 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/599 |