PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF

Soraya, Kety and Mukhlasin, Mukhlasin and Sadya, Bustomi and Ratih Ayu, Wulandari and Fairus, Sintawati and Ulinuha, Dahlina and Peni, Astuti and Trikawati, Trikawati and Nurjaman, Nurjaman PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF. In: PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF. Literasi Nusantara, pp. 1-128. ISBN 978-634-234-329-6

[thumbnail of Pendidikan] Text (Pendidikan)
PENDIDIKAN DALAM BERBAGAI PERSPEKTIF.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Memahami hakikat pendidikan akan memberikan dasar yang kokoh bagi pelaksanaan praktik pendidikan dalam upaya memanusiakan manusia. Hakikat pendidikan menguatkan arah dan tujuan pendidikan untuk meninggikan martabat manusia. Oleh karena itu, segala usaha di setiap pembelajaran harus berlandaskan pada hakikat pendidikan sebagai fondasi utamanya. Manusia melakukan berbagai usaha dan menggunakan berbagai
sarana untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan hidupnya melalui penerapan ilmu pengetahuan.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Soraya, Kety
Author
Mukhlasin, Mukhlasin
Author
Sadya, Bustomi
Author
Ratih Ayu, Wulandari
Author
Fairus, Sintawati
Author
Ulinuha, Dahlina
Author
Peni, Astuti
Author
Trikawati, Trikawati
Author
Nurjaman, Nurjaman
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 18 Aug 2025 07:52
Last Modified: 18 Aug 2025 07:52
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item
View Item