Psikologi Dakwah Teori dan Aplikasinya Dalam Medan Dakwah

Khusnul, Wardan Psikologi Dakwah Teori dan Aplikasinya Dalam Medan Dakwah. In: Psikologi Dakwah Teori dan Aplikasinya Dalam Medan Dakwah. Literasi Nusantara, pp. 1-212. ISBN 978-623-114-255-9

[thumbnail of Buku Agama] Text (Buku Agama)
PSIKOLOGI DAKWAH (TEORI DAN APLIKASINYA DALAM MEDAN DAKWAH).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penulisan buku ini untuk membantu para pembaca mendapatkan sumber belajar Psikologi Dakwah. Buku ini diharapkan dapat diakses oleh semua pihak dan dijadikan sebagai bahan referensi dalam perkuliahan yang berkaiatan dengan materi Psikologi Dakwah. Buku ini masih bersifat global dan mengungkap masalah-masalah seputar tentang konsep dasar psikologi dakwah, Karakteristik Psikologi Manusi: Dai dan Mad’u, Faktor yang mempengaruhi perilaku da’i dan mad’u, Kepemimpinan Dalam Dakwah, Motivasi Sebagai Model Pendekatan Psikologi Dakwah, Interaksi dan komuniask dalam dakwah, Adjusment Psikologi anatar da’i dan mad’u, Dakwah Melalui Media Massa, Dakwah Persuasif, Psikologi Dakwah Dan Tingkah Laku Yang Menyimpang, Medan Dakwah dan Pesan Dakwah. Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis dan dari dari berbagai sumber bacaan yang penulis pelajari baik pada saat kuliah maupun pada saat memberikan perkuliahan di STAIS Kutai Timur.

Item Type: Book Section
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Wardan, Wardan
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:38
Last Modified: 11 Jan 2024 04:38
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/60

Actions (login required)

View Item
View Item