Nurhayati, Nurhayati and Durrotunnisa, Durrotunnisa and Andi, Agusniatih and Waway, Qodratulloh PENANAMAN PENDIDIKAN TOLERANSI ANAK USIA DINI Kajian Konseptual dan Implementasi. In: PENANAMAN PENDIDIKAN TOLERANSI ANAK USIA DINI Kajian Konseptual dan Implementasi. Literasi Nusantara, pp. 1-94. ISBN 978-634-234-606-8
![[thumbnail of Psikologi]](https://repository-penerbitlitnus.co.id/style/images/fileicons/text.png)
Penanaman Nilai Toleransi Anak Usia Dini.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (2MB)
Abstract
Pendidikan toleransi pada anak usia dini merupakan langkah fundamental dalam membentuk pribadi yang mampu hidup berdampingan dengan orang lain dalam keberagaman. Pada masa ini, anak berada dalam periode emas perkembangan, di mana mereka menyerap nilai, sikap, dan perilaku dari lingkungan sekitarnya. Memperkenalkan konsep toleransi pada tahap
awal kehidupan sangatlah penting karena anak memiliki potensi yang besar untuk memahami dan menerapkan nilai-nilai dasar ini dalam interaksi sehari-hari.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Contributors: | Contribution Name Email |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Oct 2025 02:28 |
Last Modified: | 13 Oct 2025 02:28 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/651 |