Rachmat, Muhammad CITY BRANDING BERBASIS HERITAGE: NARASI IDENTITAS KOTA DI ERA DISRUPSI. In: CITY BRANDING BERBASIS HERITAGE: NARASI IDENTITAS KOTA DI ERA DISRUPSI. PT.Literasi Nusantara, pp. 1-178. ISBN 978-634-234-173-5
fififi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (2MB)
Abstract
Buku ini hadir untuk mengantarkan pembaca dalam lebih memahami konsep city branding dengan penekanan pada kekayaan
warisan (heritage) sebagai fondasinya. Melalui pendekatan
"merajut autentisitas dan branding kota keberlanjutan," buku ini mengeksplorasi bagaimana identitas unik sebuah kota yang berakar pada warisan yang dimiliki sebuah kota dapat dikembangkan menjadi daya tarik yang kuat dan berkelanjutan. Diharapkan, pembaca dapat memperoleh wawasan yang lebih luas mengenai potensi warisan dalam membentuk citra positif dan meningkatkan daya saing sebuah kota.
| Item Type: | Book Section |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Contributors: | Contribution Name Email UNSPECIFIED Rachmat, Muhammad UNSPECIFIED |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
| Date Deposited: | 20 Oct 2025 06:31 |
| Last Modified: | 20 Oct 2025 06:31 |
| URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/670 |
