CITY BRANDING BERBASIS HERITAGE: NARASI IDENTITAS KOTA DI ERA DISRUPSI

Rachmat, Muhammad CITY BRANDING BERBASIS HERITAGE: NARASI IDENTITAS KOTA DI ERA DISRUPSI. In: CITY BRANDING BERBASIS HERITAGE: NARASI IDENTITAS KOTA DI ERA DISRUPSI. PT.Literasi Nusantara, pp. 1-178. ISBN 978-634-234-173-5

[thumbnail of pendidikan] Text (pendidikan)
fififi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Buku ini hadir untuk mengantarkan pembaca dalam lebih memahami konsep city branding dengan penekanan pada kekayaan
warisan (heritage) sebagai fondasinya. Melalui pendekatan
"merajut autentisitas dan branding kota keberlanjutan," buku ini mengeksplorasi bagaimana identitas unik sebuah kota yang berakar pada warisan yang dimiliki sebuah kota dapat dikembangkan menjadi daya tarik yang kuat dan berkelanjutan. Diharapkan, pembaca dapat memperoleh wawasan yang lebih luas mengenai potensi warisan dalam membentuk citra positif dan meningkatkan daya saing sebuah kota.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Contributors:
Contribution
Name
Email
UNSPECIFIED
Rachmat, Muhammad
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 20 Oct 2025 06:31
Last Modified: 20 Oct 2025 06:31
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/670

Actions (login required)

View Item
View Item