THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21

Syaifuddin, Mohammad Arif THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21. In: THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21. LITERASI NUSANTARA, p. 1. ISBN 978-634-234-657-0

[thumbnail of Ekonomi] Text (Ekonomi)
The B2C (Marketing) Strategy Code.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tanpa pemahaman mendalam tentang siapa konsumen Anda, mengapa mereka berpikir dan bertindak seperti itu, dan apa yang mereka inginkan, semua taktik pemasaran Anda akan menjadi sebuah tembakan tanpa sasaran. Konsumen adalah jantung dari setiap strategi B2C (Business to Customer). Bab ini akan mengajak Anda untuk menyelami pikiran mereka, membedah perilaku mereka,
dan akhirnya, memetakan perjalanan mereka.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Syaifuddin, Mohammad Arif
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Oct 2025 07:00
Last Modified: 25 Oct 2025 07:28
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/674

Actions (login required)

View Item
View Item