THE B2B (MARKETING) SALES CODE Memecahkan Kode Sukses Penjualan Korporat di Abad ke-21

Syaifuddin, Mohammad Arif THE B2B (MARKETING) SALES CODE Memecahkan Kode Sukses Penjualan Korporat di Abad ke-21. In: THE B2B (MARKETING) SALES CODE Memecahkan Kode Sukses Penjualan Korporat di Abad ke-21. LITERASI NUSANTARA, p. 1. ISBN 978-634-234-420-0

[thumbnail of Ekonomi] Text (Ekonomi)
THE B2B (Marketing) SALES CODE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Bagian ini bertujuan untuk membangun pemahaman mendasar bagi
setiap profesional penjualan B2B mengenai medan perang yang akan mereka hadapi. Tanpa pemahaman ini, strategi sebagus apapun akan sulit dieksekusi dengan efektif. Kita akan mengupas tuntas karakteristik unik pasar B2B, tipe-tipe pelanggan yang beragam, hingga pentingnya riset sebagai kompas dalam setiap langkah.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Syaifuddin, Mohammad Arif
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Oct 2025 07:14
Last Modified: 25 Oct 2025 07:26
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/675

Actions (login required)

View Item
View Item