MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM Strategi Pemasaran Syariah dalam Membangun Bisnis di Zaman Modern

Syaifuddin, Mohammad Arif MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM Strategi Pemasaran Syariah dalam Membangun Bisnis di Zaman Modern. In: MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM Strategi Pemasaran Syariah dalam Membangun Bisnis di Zaman Modern. LITERASI NUSANTARA, p. 1. ISBN 978-634-234-601-3

[thumbnail of MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM.pdf] Text
MANAJEMEN PEMASARAN ISLAM.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Bab pendahuluan ini adalah langkah awal untuk menjawab perta
nyaan-pertanyaan tersebut. Kita akan membedah anatomi
pemasaran modern, mengidentifikasi bukan hanya kekuatannya, tetapi juga krisis-krisis laten di dalamnya. Dari sanalah kita akan melihat dengan lebih jernih urgensi dan keindahan dari sebuah paradigma alternatif yang ditawarkan Islam, sebuah paradigma yang tidak hanya mengejar laba, tetapi juga
mencari berkah. Tidak hanya memenangkan pasar, tetapi juga memenangkan keridhaan Ilahi.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Contributors:
Contribution
Name
Email
UNSPECIFIED
Syaifuddin, Mohammad Arif
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Oct 2025 07:24
Last Modified: 25 Oct 2025 07:24
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/676

Actions (login required)

View Item
View Item