Tantowi, Ahmad Manajemen Pemasaran Era Digital. In: Manajemen Pemasaran Era Digital. Literasi Nusantara, pp. 1-292. ISBN 978-634-234-738-6
Manajemen Pemasaran Era Digital.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (1MB)
Abstract
Buku ini disusun dengan sistematika yang runtut mulai dari konsep dasar manajemen pemasaran, strategi pemasaran digital, perilaku konsumen, hingga isu etika dan tren masa depan. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan studi kasus dari berbagai perusahaan global maupun lokal, sehingga pembaca dapat memahami penerapan teori dalam praktik nyata. Dengan demikian, buku ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa dan akademisi, tetapi juga bagi praktisi bisnis dan pelaku UMKM yang ingin mengembangkan strategi pemasaran berbasis digital.
| Item Type: | Book Section |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Contributors: | |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 08:06 |
| Last Modified: | 27 Nov 2025 08:06 |
| URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/697 |
