Manajemen Pemasaran Era Digital

Tantowi, Ahmad Manajemen Pemasaran Era Digital. In: Manajemen Pemasaran Era Digital. Literasi Nusantara, pp. 1-292. ISBN 978-634-234-738-6

[thumbnail of Bisnis] Text (Bisnis)
Manajemen Pemasaran Era Digital.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Buku ini disusun dengan sistematika yang runtut mulai dari konsep dasar manajemen pemasaran, strategi pemasaran digital, perilaku konsumen, hingga isu etika dan tren masa depan. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan studi kasus dari berbagai perusahaan global maupun lokal, sehingga pembaca dapat memahami penerapan teori dalam praktik nyata. Dengan demikian, buku ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa dan akademisi, tetapi juga bagi praktisi bisnis dan pelaku UMKM yang ingin mengembangkan strategi pemasaran berbasis digital.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Tantowi, Ahmad
Editor
Ali Gunawan, Muhammad
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 27 Nov 2025 08:06
Last Modified: 27 Nov 2025 08:06
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/697

Actions (login required)

View Item
View Item