Digital Marketing Sebagai Diterminan Kinerja Bisnis Dengan Mediasi Daya Saing Pada UMK

Hadiyati, Ernani and Endang, Suswati and Sugeng, Mulyono and Gunadi, Gunadi Digital Marketing Sebagai Diterminan Kinerja Bisnis Dengan Mediasi Daya Saing Pada UMK. In: Digital Marketing Sebagai Diterminan Kinerja Bisnis Dengan Mediasi Daya Saing Pada UMK. Literasi Nusantara, pp. 1-52. ISBN 978-623-519-372-4

[thumbnail of Ekonomi] Text (Ekonomi)
DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (9MB)

Abstract

Penyelesaian buku ini sesuai peminatan pribadi dalam mengamati
perilaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada dalam kegiatan industry dunia usaha seiring dengan perubahan teknologi yang telah dihadapi. Sesuai hasil wawancara dan pengamatan kegiatan pengusaha dalam bisnisnya yang menggambarkan permasalahann yang dihadapi menjadi satu inspirasi dalam penulisan buku.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Hadiyati, Ernani
Author
Endang, Suswati
Author
Sugeng, Mulyono
Author
Gunadi, Gunadi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 13 Nov 2024 08:46
Last Modified: 13 Nov 2024 08:46
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item
View Item