Hadiyati, Ernani and Endang, Suswati and Sugeng, Mulyono and Gunadi, Gunadi Digital Marketing Sebagai Diterminan Kinerja Bisnis Dengan Mediasi Daya Saing Pada UMK. In: Digital Marketing Sebagai Diterminan Kinerja Bisnis Dengan Mediasi Daya Saing Pada UMK. Literasi Nusantara, pp. 1-52. ISBN 978-623-519-372-4
DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (9MB)
Abstract
Penyelesaian buku ini sesuai peminatan pribadi dalam mengamati
perilaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada dalam kegiatan industry dunia usaha seiring dengan perubahan teknologi yang telah dihadapi. Sesuai hasil wawancara dan pengamatan kegiatan pengusaha dalam bisnisnya yang menggambarkan permasalahann yang dihadapi menjadi satu inspirasi dalam penulisan buku.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Contributors: | Contribution Name Email |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 08:46 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 08:46 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/379 |