Membangun Loyalitas Mitra Bisnis

Rendy Putra, Ahmad and Budiyanto, Budiyanto and Suhermin, Suhermin Membangun Loyalitas Mitra Bisnis. In: Membangun Loyalitas Mitra Bisnis. Literasi Nusantara, pp. 1-208. ISBN 978-623-519-920-7

[thumbnail of Bisnis] Text (Bisnis)
Membangun Loyalitas Mitra Bisnis.pdf - Updated Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)

Abstract

Di dalam buku ini, kami membahas berbagai dimensi penting yang mendasari hubungan yang berorientasi pada layanan antara perusahaan dan pemasok. Pembaca akan diperkenalkan pada konsep-konsep dasar SDL, termasuk bagaimana mengidentifikasi peluang penciptaan nilai bersama dan
bagaimana membangun mekanisme kolaborasi yang efektif. Kami juga akan membahas peran teknologi digital dalam memfasilitasi hubungan yang lebih dekat dan efisien dengan pemasok, termasuk bagaimana teknologi dapat memperkuat interaksi layanan dalam menciptakan hubungan yang lebih
terintegrasi.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Rendy Putra, Ahmad
Author
Budiyanto, Budiyanto
UNSPECIFIED
Author
Suhermin, Suhermin
UNSPECIFIED
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 22 Nov 2024 03:04
Last Modified: 22 Nov 2024 03:04
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item
View Item