Rendy Putra, Ahmad and Budiyanto, Budiyanto and Suhermin, Suhermin Membangun Loyalitas Mitra Bisnis. In: Membangun Loyalitas Mitra Bisnis. Literasi Nusantara, pp. 1-208. ISBN 978-623-519-920-7
Membangun Loyalitas Mitra Bisnis.pdf - Updated Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (3MB)
Abstract
Di dalam buku ini, kami membahas berbagai dimensi penting yang mendasari hubungan yang berorientasi pada layanan antara perusahaan dan pemasok. Pembaca akan diperkenalkan pada konsep-konsep dasar SDL, termasuk bagaimana mengidentifikasi peluang penciptaan nilai bersama dan
bagaimana membangun mekanisme kolaborasi yang efektif. Kami juga akan membahas peran teknologi digital dalam memfasilitasi hubungan yang lebih dekat dan efisien dengan pemasok, termasuk bagaimana teknologi dapat memperkuat interaksi layanan dalam menciptakan hubungan yang lebih
terintegrasi.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Contributors: | Contribution Name Email Author Budiyanto, Budiyanto UNSPECIFIED Author Suhermin, Suhermin UNSPECIFIED |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 03:04 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 03:04 |
URI: | https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/382 |