MANAJEMEN KURIKULUM: Konsep, Implementasi dan Evaluasi di Sekolah Islam Terpadu

Iman, Mujhirul and Candra, Wijaya and Ary, Prayuni MANAJEMEN KURIKULUM: Konsep, Implementasi dan Evaluasi di Sekolah Islam Terpadu. In: MANAJEMEN KURIKULUM: Konsep, Implementasi dan Evaluasi di Sekolah Islam Terpadu. Literasi Nusantara, pp. 1-242. ISBN 978-634-206-765-9

[thumbnail of Pendidikan] Text (Pendidikan)
MANAJEMEN KURIKULUM Konsep, Implementasi Dan Evaluasi Di Sekolah Islam Terpadu + cover.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Manajemen kurikulum merupakan salah satu aspek penting
dalam sistem pendidikan yang berperan sebagai landasan dalam
pelaksanaan proses pembelajaran. Kurikulum tidak hanya sekadar
dokumen tertulis, tetapi juga mencakup rangkaian aktivitas yang
dirancang untuk mencapai tujuan pendidikan.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Contributors:
Contribution
Name
Email
Author
Iman, Mujhirul
Author
Candra, Wijaya
Author
Ary, Prayuni
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 12 Mar 2025 03:06
Last Modified: 12 Mar 2025 03:06
URI: https://repository-penerbitlitnus.co.id/id/eprint/485

Actions (login required)

View Item
View Item